Kamis, 15 November 2012

Video Maroon 5 in Jakarta

 Maroon 5 in Jakarta

Kamis (4/10/2012) di Istora Senayan, Jakarta berhasil memuaskan para penggemarnya. Kurang lebih 7000 penonton memadati konser yang bertajuk Overexposed World Tour. Meskipun Maroon 5 baru saja konser di Jakarta setahun yang lalu, namun hal tersebut tidak menyurutkan histeria penggemarnya. Konser kali ini justru dimanfaatkan bagi para fans yang tahun lalu tidak sempat menyaksikan penampilan Maroon 5.
Maroon 5 memulai aksinya pada pukul 19.00 WIB. Mereka membuka konsernya dengan membawakan lagu ‘Payphone’, ‘Makes Me Wonder’, dan ‘Lucky Strike’ yang diambil dari album terbarunya ‘Overexposed’.  Adam Levine, Mickey Madden, James Valentine, Matt Flynn, dan PJ Morton yang tampil dengan baju serba hitam langsung mendapatkan sambutan meriah dari penonton.
“Selamat Malam! Apakah kalian bersenang-senang? Siapa yang hadir di konser (Maroon 5) tahun lalu? Kami tidak akan pernah melupakan konser kami tahun lalu, karena itu konser terbaik kami,” seru Adam.
Maroon 5 membawakan sekitar 19 lagu dalam konsernya, di antaranya ‘Sunday Morning’, ‘If I Never See Your Face Again’, ‘Wipe Your Eyes’, ‘Won’t Go Home Without You’, ‘Wake Up Call’, ‘One More Night’, ‘Hands All Over’, ‘Misery’, ‘This Love’, dan ‘Daylight’.
Maroon 5 menutup penampilannya saat Adam membawakan lagu yang berjudul ‘Hands All Over’ dan ‘Misery’ yang dimedley dengan ‘This Love’.

Sumber : http://sidomi.com/132932/konser-maroon-5-di-jakarta-berlangsung-luar-biasa/





Tidak ada komentar:

Posting Komentar